Setelah 15 tahun dalam industri sepatu, kini brand Jimmy Choo meluncurkan produk parfum. Menariknya, Direktur Kreatif dan Co-Founder dari Jimmy Choo, Tamara Mellon yang menjadi wajah untuk parfum tersebut.
Tamara yang biasa berpenampilan profesional, dalam iklan parfum Jimmy Choo ia tampak berbeda. Pada iklan tersebut, ia tampil seksi dengan memamerkan aset tubuhnya.
Dibalut dengan busana warna ungu bermotif, Tamara tampak percaya diri dengan baju berbelahan dada sangat rendah sambil memgang parfum Jimmy Choo.
Tamara mengungkapkan ingin memberikan konsep yang baik dan menonjolkan parfum Jimmy Choo yang kuat dalam iklan tersebut. "Kami menginginkan sesuatu yang terlihat sempurna saat diperlihatkan. Menunjukkan sesuatu yang lembut dan juga sensual," ungkap Tamara yang dikutip Fashionista dari WWD.
Parfum beraroma buah dan bunga itu diracik oleh Olivier Polge dari International Flavors & Fragrances. Aroma mewah tersebut dapat bertahan lama saat dipakai.
Tamara mengungkapkan ingin mengembangkan perusahaan Jimmy Choo yang sempat digosipkan akan dijual tersebut. Untuk menunjukkan eksistensi Jimmy Choo di Industri bisnis, terciptalah sebuah parfum eksklusif tersebut.
"Kami telah transisi menjadi brand lifestyle yang mewah, dan menciptakan parfum merupakan langkah selanjutnya untuk perusahaan kami," Ungkap Tamara.
Parfum ekskulisif itu akan rilis pada 15 Januari pekan depan di gerai Saks Fifth Avenue di Manhattan, New York. Parfum Jimmy Choo itu akan dijual seharga US$95 atau setara Rp 800 ribu (US$ 1 = Rp 9000). (wolipop.com)
Tamara yang biasa berpenampilan profesional, dalam iklan parfum Jimmy Choo ia tampak berbeda. Pada iklan tersebut, ia tampil seksi dengan memamerkan aset tubuhnya.
Dibalut dengan busana warna ungu bermotif, Tamara tampak percaya diri dengan baju berbelahan dada sangat rendah sambil memgang parfum Jimmy Choo.
Tamara mengungkapkan ingin memberikan konsep yang baik dan menonjolkan parfum Jimmy Choo yang kuat dalam iklan tersebut. "Kami menginginkan sesuatu yang terlihat sempurna saat diperlihatkan. Menunjukkan sesuatu yang lembut dan juga sensual," ungkap Tamara yang dikutip Fashionista dari WWD.
Parfum beraroma buah dan bunga itu diracik oleh Olivier Polge dari International Flavors & Fragrances. Aroma mewah tersebut dapat bertahan lama saat dipakai.
Tamara mengungkapkan ingin mengembangkan perusahaan Jimmy Choo yang sempat digosipkan akan dijual tersebut. Untuk menunjukkan eksistensi Jimmy Choo di Industri bisnis, terciptalah sebuah parfum eksklusif tersebut.
"Kami telah transisi menjadi brand lifestyle yang mewah, dan menciptakan parfum merupakan langkah selanjutnya untuk perusahaan kami," Ungkap Tamara.
Parfum ekskulisif itu akan rilis pada 15 Januari pekan depan di gerai Saks Fifth Avenue di Manhattan, New York. Parfum Jimmy Choo itu akan dijual seharga US$95 atau setara Rp 800 ribu (US$ 1 = Rp 9000). (wolipop.com)
0 komentar
Posting Komentar